Kata-kata Motivasi dari Lionel Messi



         
         You have to fight to reach your dream. You have to sacrifice and work hard for it.
Anda harus berjuang untuk mencapai impian Anda. Anda harus berkorban dan bekerja keras untuk itu.

There are more important things in life than winning or losing a game.
Ada hal yang lebih penting dalam hidup daripada sekedar menang atau kalah dalam suatu pertandingan.

In football as in watchmaking, talent and elegance mean nothing without rigour and precision.
Dalam sepak bola itu ibarat seperti dalam pembuatan jam, bakat dan keanggunan tidak berarti apa-apa tanpa ketelitian dan presisi.

Being named among the best at something is special and beautiful. But if there are no titles, nothing is won.
Menjadi ternama di antara yang terbaik pada sesuatu adalah spesial dan indah. Tapi jika tidak ada titel, berarti tidak ada yang menang.

When the year starts the objective is to win it all with the team, personal records are secondary.
Saat tahun bergulir, tujuannya adalah untuk memenangkan segalanya bersama dengan tim, rekor pribadi adalah urusan kedua.

Sometimes you have to accept you can't win all the time.
Terkadang Anda harus menerima ketika Anda tidak bisa menang sepanjang waktu.

The day you think there is no improvements to be made is a sad one for any player.
Hari dimana Anda berpikir tidak ada perbaikan yang harus dilakukan adalah satu hal yang menyedihkan bagi setiap pemain.

Money is not a motivating factor. Money doesn't thrill me or make me play better because there are benefits to being wealthy. I'm just happy with a ball at my feet. My motivation comes from playing the game I love. If I wasn't paid to be a professional footballer I would willingly play for nothing.
Uang bukanlah motivasi utama. Uang tidak menggairahkan saya atau membuat saya bermain lebih baik dikarenakan ada keuntungan untuk menjadi kaya. Saya hanya senang dengan bola berada di kaki saya. Motivasi saya berasal dari bermain game yang saya suka. Jikapun saya tidak dibayar untuk menjadi pemain sepak bola professional, saya tetap akan rela bermain untuk itu.

I'm more worried about being a good person than being the best football player in the world.
Saya lebih khawatir tentang menjadi orang yang baik daripada menjadi pemain sepak bola terbaik di dunia.

There's nothing more satisfying than seeing a happy and smiling child. I always help in any way I can, even if it's just by signing an autograph. A child's smile is worth more than all the money in the world.
Tidak ada yang lebih memuaskan daripada melihat anak yang bahagia dan tersenyum. Saya selalu membantu dengan cara apapun yang saya bisa lakukan, bahkan jika itu hanya dengan memberikan tanda tangan. Senyum seorang anak adalah lebih berharga daripada semua uang di dunia ini.

Itulah beberapa kata-kata mutiara dari tokoh sepakbola kelas dunia Lionel Messi. Semoga bisa menginspirasi dan memotivasi para pembaca sekalian.

0 Response to "Kata-kata Motivasi dari Lionel Messi "

Posting Komentar