Ketua Pemuda Baru ! Semangat Baru Sp 2 Sukamulya, Bangkinang Sebrang

Pemilihan Ketua Pemuda Desa Sukamulya Bangkinang sebrang. Turut mengundang perangkat desa, bpk rt, rw serta Pemuda pemudi sukamulya. digelar pada tanggal 8 Juli 2017 malam tadi, tepatnya acara di mulai pukul 20:40  dengan mengusung saudara SADI sebagai Calon Ketua Pemuda Desa sukamulya Kecamatan Bangkinang Sebrang Kabupaten kampar informasi yang didapatkan oleh Sukamulyafc.blogspot.com


Bpk Supardi selaku pembawa acara menyampaikan poin demi poin susunan acara. di sambung dengan Bpk BPD sukamulya dalam pemilihan ketua pemuda baru serta penyambutan HUT RI, sebagaimana acara tersebut dapat berjalan tergantung pada pemuda pemudinya, mau atau tidak untuk ikut serta dalam acara tersebut katanya.

Acara tersebut di pimpin oleh Bapak Sugianto selaku Kepala desa Sukamulya,  Dalam Rangka memperingati penyambutan Hut RI kita membutuhkan pelaksana/ panitia, namun dalam pembentukan panitia hut RI tersebut menemui kendala, kendala tersebut ialah tidak adanya organisasi yang sudah di SAH kan agar dapat di SK kan.

1. Pembenahan Struktur Kepemudaan
2. Pemilihan Ketua Pemuda, sekertaris, serta Bendahara baru yang dapat merubah pola tingkah laku pemuda menjadi lebih baik.
sebab Pemuda sekarang lebih aktif/eksis di dunia maya. Lebih aktif di klompok-klompok tertentu ketimbang aktif dalam hal umum. Hanya bisa berkomentar pedas tanpa mau ikut campur dalam permasalahan.



Setelah melakukan voting dan musyawarah, terpilihlah Ketua pemuda baru yaitu Bpk.SADI
serta sekertaris dan bendahara baru.

Kepada Sukamulyafc.blogspot.com, ketua pemuda mengatakan, Terimakasih telah mimilih kami, kami menggangap ini adalah tanggung jawab yang berat namun dengan terpilihnya kami, kami tidak akan tinggal diam, dan tetap saja kami kembali menyerahkan semuanya kepada pemuda Mari kita bangun persaudaraan serta kesatuan yang kuat untuk menjunjung nama Sukamulya menjadi lebih baik di mata umum, baik dari segi prestasi ataupun tingkahlaku pemuda.

itulah kilas berita yang di kutip oleh Sukamulyafc.blogspot.com
kami selaku penulis mengucapkan beribu maaf jika ada kesalahan ataupun tutur kata yang tidak berkenan, terimakasih.



0 Response to "Ketua Pemuda Baru ! Semangat Baru Sp 2 Sukamulya, Bangkinang Sebrang"

Posting Komentar