Kalah Di Semi Final Pemuda Ini Jadi Pemain Ebek

 Tertulis 20 Maret 2018.

Senin 19 maret, pertandingan antara Sukamulya Fc Menghadapi uwai city dalam Rangka Tournamen Di Desa Muaramahat Baru Sangat Sengit. Kedua tim Berhasil Lolos Ke Babak Semi final dengan susah payah Karena Menghadapi Banyak Musuh yg sangat Kuat. Namun Berkat Kegigihan para pemain Mereka berhasil melaju ke babak semi final. Namun Disayangkan Sukamulya FC harus menelan Pil Pahit Kekalahan.


Jam 16.00 WIB Kick Off Di mulai, Team suka mulya Langsung Mengambil alih Serangan, Namun Di sayangkan Mereka Kecolongan 1 poin Akibat Lengahnya pertahanan. Masuk Pada Babak Ke 2 sukamulya Tetap Mengambil Alih Serangan, uwai city Dikurung Habis setengah Lapangan, Team Uwai City Hanya Bisa Bertahan Habis Habisan, Bnayak Peluang Yang di miliki namun Di sayangkan Nasib Belum Berpihak pada Sukamulya Fc dan akhirnya mereka harus kalah dengan skor 1 - 0.

Ini Hasil Wawancara Kami Terhadap Salah Satu Pemain :

By Samsir Allam
Ya saya Mengganggap Ini pertandingan Hidup dan mati, sayang sekali kami kalah, Selanjutnya mungkin kami akan Berjuang Lebih pada pertandingan lain. Sementara Ini Mungkin saya akan Beralih Menjadi Tukang Ngibing, Tukang ngingu Bebek karo Ternak Celeng, Anu mandan Temah koh :D
Bodoa karo sing lain , Wis ngunu ae lah nyong sebel koh anu cingiri pada njaluk Di Tatar !

0 Response to "Kalah Di Semi Final Pemuda Ini Jadi Pemain Ebek"

Posting Komentar